Bio Spray Gold Bekasi

Selamat Datang www.biospraygold-4u.blogspot.com, Kami Semoga dapat Membawa manfaat Buat Kesehatan Kulit

Jumat, 03 Oktober 2014

Harga Bio Spray Gold



Bio Spray Gold
Bio Spray GoHarga Bio Spray GoldBio Spray Gold adalah sebuah Produk baru dengan terobosan bahan yang sederhana tetapi dengan sejuta manfaat untuk kecantikan kulit Anda. Bio Spray Gold dibuat dari ekstrak penyulingan bunga mawar yang dicampur dengan ion perak (Ag+) untuk memberikan suasana yang pas untuk proses peremajaan kulit Anda.
Bio Spray Gold dikemas dalam botol spray yang praktis dan tinggal disemprot / di spray kan dari botol bawaannya. Tiap Botol Bio Spray Gold berisi 60 ml  ekstrak Air Mawar yang sudah dicampur dengan Ion Perak dengan takaran yang pas.
Bio Spray Gold dijual dengan harga yang sangat murah, harga murah karena bahan dasarnya memang murah tetapi telah diproses sedemikian rupa dengan teknologi tinggi untuk mendapatkan produk yang berkualitas tinggi.

Lalu berapa harga Bio Spray Gold ?
Hanya dengan Rp 200.000,-
Anda akan mendapatkan 4 Botol Bio Spray Gold isi @ 60 ml

Sangat murah kan… bandingkan dengan produk kecantikan lain yang 1 botolnya bisa berharga sampai jutaan rupiah. Bio Spray Gold hadir dengan harga yang sangat murah hanya Rp 200 ribu saja sudah mendapatkan 4 botol Bio Spray Gold @60ml.
Untuk kualitasnya, boleh dicoba, dan rasakan manfaat yang besar dari tiap semprotan Bio Spray Gold.

Untuk Informasi dan Pemesanan, hubungi kami :
More info :
SMS/WA : 081295100585
PIN BBM : 746A9878

0 komentar:

Posting Komentar